Pengamanan Salat Id di SD N Gunting Gilangharjo Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:13

KSPK I Aiptu Suyatno beserta anggota melaksanakan pengamanan Salat Idul Fitri 1439 Hijriyah bertempat di SD N Gunting Gilangharjo Pandak Bantul, Jumat (15/06/2018).

Dalam pelaksanaan salat Idul Fitri 1439 H di SD N Gunting, Gilangharjo, Pandak, Bantul dihadiri kuramg lebih 500 jemaah. Adapun sebagai Imam sekaligus khotib dalam pelaksanaan salat Idul Fitri 1439 Hijriyah yaitu Drs. H. Parjiman Notonagori M.,Ag dari dusun Ngentak Dungul, Wijirejo, Pandak, Bantul.

Drs. H. Parjiman Notonagori M.,Ag dalam khotbahnya menyampaikan bahwa dengan Agama Islam kita mendapat manfaat yang luar biasa. Islam datang membawa sikap toleransi antar manusia juga toleransi dengan ciptaan Allah SWT. Jaminan diakirat dengan memeluk Islam, Dengan keyakinan yang kuat niscaya kita diselamatkan diakirat. Anugerah selama 1 bulan ini kita mendapat titel Mustaqim / Taqwa maka harus kita jaga sampai bulan ramadan yang akan datang. Hendaknya sebagai orang Islam mempunyai sifat sifat yang terpuji diantaranya Sifat Sabar, Sifat senang membantu sesama. Sebentar lagi kita akan memasuki pemilu banyak beredar kabar tentang adu domba umat Islam maka perlu kita syaring berita yang ada di dunia medsos. Berbeda pilihan boleh yang penting jaga kesatuan bangsa dan jangan mudah terpecah belah.

Selama pelaksanaan salat Idul Fitri berjalan dengan aman dan terkendali personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:13

0 komentar:

CB