Pengamanan Shalat Ied Di Lapangan Sultan Agung Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:07

Shalat Ied Hari Raya Idul Fitri 1439 H di Lapangan Sultan Agung Pleret, Jumat (15/6/2018), dihadiri sekitar 1.500 jamaah dari wilayah Pleret dan sekitarnya. Imam dan Khotib dalam shalat ied tersebut Drs. H. Sahari, M.Pd dari Yogyakarta.

Disampaikan dalam khotbahnya bahwa Allah SWT memberikan ampunan bagi umat Islam yang melaksanakan puasa dengan sabar dan ikhlas di bulan Ramadhan.

"Siapa yang bertaqwa kepada Allah maka akan diberikan kemudahan segala urusan, diberikan pahala yang besar", kata H. Sahari.

Setelah selesai pelaksanaan puasa Ramadhan selama satu bulan penuh, urusan kita belum selesai. Kedepan masih banyak godaan yang mempengaruhi nafsu kita, dan kita wajib melanjutkan peperangan melawan hawa nafsu.

Peran umat Islam sebisa mungkin memberikan contoh kepada masyarakat dengan bertindak yang ma'ruf dan mencegah yang munkar. Dimulai dari diri sendiri bertindak dengan Ihsan dan kebaikan.

Pelaksanaan shalat ied berlangsung lancar dan khidmat, serta mendapat pengamanan dari Polsek Pleret. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:07

0 komentar:

CB