Pengamanan Sholat Idul Fitri 1439 Hijriyah di Lapangan Tenis Balai Desa Gilangharjo Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:54

Aipda Nugroho bersama piket fungsi Polsek Pandak melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri 1439 Hijriyah di Lapangan Tenis Balai Desa Gilangharjo Pandak Bantul (15/06/2018).

Salat Idul Fitri 1439 H di Lapangan Tenis Balai Desa Gilangharjo Pandak Bantul dihadiri kurang lebih 300 jemaah dari warga sekitar. Adapun berlaku sebagai Imam sekaligus khotib dalam pelaksanaan salat Idul Fitri 1439 Hijriyah yaitu Ustad Joko Winarno S.Kom dari Jamasba Bantul, Krajan, Bantul.

Dalam Khotbahnya Ustadz Joko Winarno S.Kom mengucapkan terima kasih kepada jamaah salat Ied di pagi ini. Bapak ibu seberapa berat cobaan yang Allah SWT diberikan kepada kita merupakan ujian untuk seberapa Tagwa kepadaNya. Al-Quran merupakan petunjuk bagi kita untuk kehidupan bagi manusia di dunia dan akhirat. Maka dalamilah Al-Quran itu , Kita sebagai makhluk yang lemah di hadapan Allah SWT akan terangkat derajat kita apabila kita meneladani Rosulloh Nabi Muhammad. Ancaman akan ada dari Allah SWT apabila kita mendustakan perintah Alloh.

Sesungguhnya Alloh berapa di dekat kita setiap saat. Maka beribadah lah dengan kusuk. Menjalankan semua perintahNya dan menjauhi semua laranganNya. Media sekarang sudah sangat maju maka gunakan secara bijak karena semua tindakan kita akan di pertanggung jawaban di hadapan Tuhan.

Selama pelaksanaan sholat Idul Fitri berjalan dengan aman dan terkendali personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:54

0 komentar:

CB