Pengamanan Wisuda Yayasan Islam Cahaya Hati di Sportorium UMY

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Anggota Polsek Kasihan dipimpin oleh Panit Sabhara Aiptu Supartono melaksanakan pengamanan Wisuda Yayasan Islam Cahaya Hati Yogyakarta di Sportorium Kampus Umy Jl. Brawijaya  Dusun Ngebel Tamantirto Kasihan Bantul, Sabtu (02/06/2018) sore.

Wisuda ini diselenggarakan oleh Yayasan Islam Cahaya Hati Yogyakarta dibawah dipimpin  H. Nandar Winoro, ST. M.Si., dihadiri dari Dinas Kanwil Kemenag bapak Drs. Akhmad Khamim, MA., Kepala Yayasan dan Pengurus, Wali Murid dan undangan serta diikuti wisudawan.

Adapun wisudawan  sebanyak 994 siswa,  terdiri dari TK IT meluluskan sebanyak 841 siswa, SD IT meluluskan sebanyak 111 siwa ,  SMP IT meluluskan sebanyak 40 siswa dan SMA IT meluluskan sebanyak 2 Siswa.

Yayasan ini adalah Sekolah yang berbasis Tauhid yang menghidupkan Sunnah dengan tujuan membina peserta didik, membentuk, karakter menjadi insan Muttaqin yang cerdas beraklak mulia. Terampil dan memberi manfaat bagi kemaslahatan umat dan Negara, meliputi Salimul Aqidah, Shahibul Ibadah, Maitinul Khuluq, Qodirun 'Alal Kasbi, Mutsafoqul Fikri, Qowiyul Jismi, Mujahidun Linafsihi, Munashum Fi Syu 'uriti, Nafiun Lighoirihi.

Kegiatan pengamanan wisuda yayasan Islam Cahaya hati yogyakarta telah selesai, dengan pengamanan dari Polsek Kasihan terlaksana dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB