Personel Polsek Pajangan Laksanakan Tarling di Masjid Nurul Amin Dusun Benyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:25

Personel Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Sunaryo melaksanakan tarawih keliling (Tarling) di Masjid Nurul Amin Dusun Benyo RT 08 Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu (3/6/2018).

Dalam sambutannya, Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Sunaryo mengajak masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diharapkan kegiatan Poskamling lebih digalakkan.

Dijelaskannya, mengenai petasan diharapkan masyarakat dan khususnya para orang tua untuk mengawasi anaknya dengan baik agar tidak bermain petasan karena sangat berbahaya.

Kanit Binmas juga berpesan, untuk mengantisipasi aksi terorisme diharapkan masyarakat dan tokoh masyarakat untuk melaporkan ke Ketua RT dan Dukuh apabila ada warga baru, baik yang bertempat tinggal tetap, kos maupun mengontrak. Selanjutnya agar diminta foto kopi identitasnya, seperti KTP dan KK-nya.

Imam Sholat Isya' dan tarawih ini Zaenal Abidin, sholat dilakukan dalam 23 Rokaat dan berakhir dalam keadaan aman komdusif. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:25

0 komentar:

CB