Personel Polsek Pandak Amankan Pengajian dan Buka Puasa Bersama di Depan Pasar Hewan Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:51

Personel Polsek Pandak melaksanakan pengamanan Pengajian dan Buka Puasa Bersama oleh salah satu ormas Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  bertempat di depan pasar hewan Pandak yang beralamat Dusun Pandak Rt. 04, Wijirejo, Pandak, Bantul, Minggu (03/06/2018) jam 16.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan buka bersama Anggota DPRD TK II Kabupaten Bantul fraksi PPP Eko Sutrisno Aji, Kapolsek Pandak diwakili Kanit Intelkam Aiptu Untoro, Ustadz Zainuri dari Dusun Pandak, Wijirejo, Pandak, Ketua PAC PPP Kecamatan Pandak Heri,  Ketua serta ormas sekitar 75 orang.

Kegiatan dibuka dengan Sambutan oleh Anggota DPRD TK II Kabupaten Bantul fraksi PPP Eko Sutrisno Aji yang menyampaikan bahwa kegiatan pengajian dan Buka bersama ini agar tetap dilaksanakan kedepanya sehingga rasa persaudaraan diantara anggota tetap terjaga dengan baik. Saya selaku anggota dewan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini serta memberikan suport agar kegiatan ini bisa dilaksanakan lagi diakhir puasa nanti.

Acara dilanjutkan dengan Tausiah oleh Ustadz Zainuri yang menyampaikan bahwa nanti malam merupahkan malam Lailatul Qodar malam yang sangat istimewa dari pada malam lainya dan hanya ada pada bulan puasa. Pada bulan puasa ini hendaknya menjaga kebersihan hati serta tingkah laku hendaknya apa yang dilakukan didepan maupun dibelakang sama. Agar kita merendahkan diri dihadapan Allah karena kita sebagai manusia dalam hidup hanya mempunyai 3 hari saja yaitu hari kemarin, hari ini dan hari esok, dengan berjamaah maka Islam akan kuat dan jangan berprasangka buruk kepada Allah. Mudah mudahan puasa yang kita laksanakan diterima Allah sehingga kita tetap konsisten dan lebih percaya lagi kepada Islam. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:51

0 komentar:

CB