Personel Polsek Piyungan Mengikuti Halal Bihalal Unsur Muspika

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:48

Personel Polsek Piyungan mengikuti halal bihalal unsur Muspika, segenap ASN, TNI/Polri dan Perangkat Desa di halaman Kantor Kecamatan Piyungan, Kamis (21/6/2018) pagi.

Halal bihalal diawali dengan pembacaan ikrar syawalan. Dalam sambutanya, Camat Piyungan Drs. Saroyo Heriyanto menyampaikan secara pribadi maupun dinas apabila ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja mohon maaf yang sebesar besarnya.

“Kita semua telah sebulan melaksanakan puasa Ramadan. Esensi dari puasa adalah penggemblengan mental dan jiwa dalam ujian kehidupan terhadap hawa nafsu dengan harapan kita yang telah melaksanakan puasa akan menjadi manusia yg lebih baik. Kedepan marilah kita tingkatkan dalam bersinergi untuk melayani masyarakat sesuai dengan bidangnya. Karena prestasi itu diraih atas kerjasama yang baik,” katanya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Pemda Kabupaten Bantul dalam memperingati hari ulang tahunnya ke 187 akan mengadakan beberapa lomba yang di antaranya lomba kebersihan dan mocopat dari berbagai agama dengan tujuan untuk mempererat kerukunan antar umat beragama.

Kegiatan syawalan dan halal bilhalal dilanjutkan dengan saling berjabat tangan bermaaf maafan  bersama serta ditutup dengan ramah tamah. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:48

0 komentar:

CB