Petugas Pos Pam Sedayu Masih Eksis Pengamanan Arus Mudik

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:18

Diakhir operasi Ketupat progo 2018, petugas Pos pam sedayu Minggu, 24 /6/2018 pukul 22.00 wib, masih eksis pengamanan arus mudik biarpun arus kendaraan di jalan Wates sudah Normal.

Dari pemantauan di pos pam sedayu, arus lalulintas sudah lancar, dipersimpangan lampu trafihg laigt sudah normal tidak ada penumpukan arus, namun anggota masih tetap stan bay di pos menunggu waktu yang ditentukan.

Kapospam Sedayu Iptu Boidi secara umum mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota yang telah melaksanakan tugas di pospam dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga  arus mudik maupun arus kembalinya relatif lancar dan tidak ada kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Ini semua karena kerjasama yang baik antar petugas serta kesadaran bagi pengguna jalan mau mematuhi peraturan lalulintas dan kesigapan anggota dalam menyikapi ops ketupat dan banyak himbauan baik melalui medsos maupun secara langsung.

Semoga rekan rekan yang melaksanakan tugas pospam di Sedayu maupun dimanapun berada  benar benar diniatkan karena ibadah, sehingga yang maha kuasa senantiasa memberikan pahala untuk kita semua. Amin. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:18

0 komentar:

CB