Petugas Pos Pantau Goa Cemara Bantu Pengunjung Yang Jatuh

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:11

Seorang pengunjung Pantai Goa Cemara Sri Waluyo (37) warga Kaligawe, Surwalen, Juwiring, Klaten, Jawa Tengah jatuh terkapar saat berwisata di kawasan pantai, Selasa siang (19/06/2018) sekitar jam 13.00 WIB.

Aiptu Sumpana petugas Pos Pantau Goa Cemara menjelaskan, saat itu Korban sedang berwisata dan bermain di pinggir pantai Goa Cemara bersama dengan pengunjung lainnya. Saat sedang di pinggir pantai tiba-tiba datang ombak besar, seketika itu juga para wisatawan berlari menghindari ombak. Namun naas, ada anak-anak yang berlari menghindari ombak secara tidak sengaja menabrak korban yang mengakibatkan dia jatuh terkapar. Akibat kejadian itu kaki kiri korban mengalami engkel dan tidak bisa berjalan.

Mengetahui kejadian tersebut, petugas Pos Pantau yang saat itu sedang berjaga di kawasan pantai langsung menolong korban dengan membawanya ke posko kesehatan yang ada di Pos Pantau Goa Cemara. Berkat pertolongan dari tenaga medis posko kesehatan, korban sudah bisa berjalan kembali. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:11

0 komentar:

CB