Petugas Pospam Pantau Pandak Imbau Pemudik Hati-Hati

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:55

Kapospam Iptu Subiantoro beserta personel pos pantau melaksanakan pengaturan lalu lintas dan memberikan imbauan agar selalu berhati-hati dalam berkendara di simpang empat Nglarang Triharjo Pandak Bantul, Kamis (14/06/2018) pukul 08.00 WIB.

Arus lalu lintas di simpang empat Nglarang Triharjo Pandak Bantul mendekati lebaran mengalami peningkatan. Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan mengurangi angka kecelakaan maka setiap harinya Kapospan beserta anggotanya selalu melaksanakan pengaturan lalu lintas dan memberikan imbauan selalu hati-hati di jalan semoga selamat sampai tujuan kepada para pengendara yang akan melaksanakan mudik ke kampung halaman.

“Di simpang empat ini sangat rawan terjadi kecelakaan lalu lintas karena jalannya yang ramai dan di simpang ini tidak ada lampu APILL untuk mengatur kendaraan yang akan menyebrang. Pelaksanaan tugas pengaturan lalu-lintas sebagai bentuk antisipasi kemacetan lalu lintas dan menurunkan tingkat kecelakaan pada jam padat lalu lintas karena masyarakat pengguna jalan yang akan melaksanakan berbelanja maupun mudik ke kampung halaman dalam rangka merayakan Idul Fitri . Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman di dalam berkendara," ujar Kapospam Iptu Subiantoro. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:55

0 komentar:

CB