Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:48

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH hadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bantul di Pendopo Parasamya. Selasa (5/6.2018). Dari Pejabat lama Ketut Sumedana, SH.MH, diserahterimakan kepada Pejabat baru Zuhandi, SH.MH.

Dalam sambutanya Bupati Bantul menyampaikan, Kejaksaan adalah mitra kerja Pemerintah Daerah dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan pembangunan. Bupati berharap semoga dalam melaksanakan tugas di Bantul dapat meningkatkan silaturahmi, kerjasama dan sinergi dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kebersamaan dan sinergi merupakan kunci sukses membangun Bantul kedepan.

Dengan adanya sinergi dimaksud, kerjasama dan pemikiran yang dilandasi paradigma baru sangatlah diperlukan di dalam menyelesaikan berbagai persoalan pemerintahan dan pembangunan, khususnya dalam penegakan hukum. "Diperlukan adanya komitmen bersama dan perlu ada kerjasama yang erat agar pemerintah Kabupaten Bantul senantiasa dapat melaksanakan tugas secara profesional dan proporsional," katanya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:48

0 komentar:

CB