Polres Bantul Gelar Anjangsana Dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara Ke-72

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:27

Keluarga Besar Polres Bantul menyambangi kediaman salah satu anggota Polsek Bambanglipuro Polres Bantul, Aiptu Subana yang mengalami sakit menahun di kediamannya di Dusun Gersik Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul, Rabu (27/6/2018) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH, Ketua Cabang Bhayangkari Bantul Ny Debora Sahat dan Pengurus, Kabag Ops Kompol Jan Benjamin S.Sos M.Sc, Kabag Sumda Imam Sapingi, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Pakor Polwan AKP Rapiqoh, Kasubbag Humas AKP Sulistiyaningsih serta perwira lainnya. 

Kapolres Bantul mengungkapkan, kegiatan anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018. Sekaligus sebagai bentuk solidaritas sesama anggota Polri.

“Semoga dengan kunjungan ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi anggota yang sakit untuk sembuh,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantul juga memberikan tali asih kepada Aiptu Subana. Tak lupa Kapolres Bantul beserta yang hadir mendoakan, agar Aiptu Subana diberikan kesembuhan dari sakit diabetes yang telah lama dideritanya.

Setelah menyambangi Aiptu Subana, rombongan Keluarga Besar Polres Bantul selanjutnya mengunjungi kediaman Almarhum Aiptu Muhadi di Dusun Tanubayan Trirenggo Bantul. Kedatangan rombongan disambut langsung oleh istri dan anak-anak dari Almarhum Aiptu Muhadi.

Aiptu Muhadi meninggal dalam usia 44 tahun. Jabatan terakhir almarhum adalah Banit Sabhara Polsek Piyungan. Almarhum  meninggal dunia pada hari Jumat 30 Maret 2018 pukul 07.30 WIB saat melaksanakan tugas jaga di Mapolsek Piyungan.

Kepada keluarga Almarhum Kapolres Bantul juga memberikan bantuan berupa tali asih. “Semoga ini bisa bermanfaat untuk membantu meringankan beban keluarga,” katanya saat menyerahkan bantuan. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:27

0 komentar:

CB