Polres Bantul Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Malam Tirakatan HUT Bhayangkara ke-72

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:40

Polres Bantul menggelar acara Doa Bersama dalam rangka Malam Tirakatan HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 yang dilaksanakan di lobi uatama Polres Bantul, Sabtu (30/6/2018) pukul 19.00 WIB.

Acara dihadiri oleh seluruh pejabat dan Perwira di lingkungan Polres Bantul, Kapolsek jajaran, anggota dan PNS Polres Bantul serta Bhayangkari.

Acara diawali dengan lomba tumpeng antara Bagian maupun Satuan Fungsi. Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH didampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ny Debora Sahat bertindak sebagai juri dalam lomba tersebut.

Kapolres Bantul, dalam sambutanya mengatakan dengan bertambahnya usia Polri yang telah berulang tahun ke-72, menandakan bahwa usia Polri telah matang. Hal ini seharusnya diimbangi dengan kedewasaan para personelnya.

"Mari kita pupuk kebersamaan di antara kita, dalam melaksanakan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," tandasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bantul yang diserahkan kepada anggota Polres Bantul tertua Ipda Bambang Suyono dan  anggota Polres Bantul termuda, Bripda Sigit Wahyu Setiawan. Rangkaian acara diakhiri dengan bacaan tahlil dan doa bersama yang dipimpin oleh Aiptu Tobroni. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:40

0 komentar:

CB