Polres Bantul Peduli Gelar Bakti Sosial di Panti Sosial Tresna Werdha Yogyakarta Unit Budi Luhur

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:43

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, Polres Bantul Peduli menggelar Bakti Sosial di Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Yogyakarta Unit Budi Luhur di Kasongan Bangunjiwo Kasihan Bantul, Kamis (7/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH menyerahkan bantuan berupa pampers, minyak kayu putih, sembako dan uang tali asih. Selain memberikan bantuan, Polres Bantul Peduli juga memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan kepada penghuni panti.

Kapolres Bantul dalam sambutannya, menyempatkan untuk memperkenalkan diri kepada para penghuni dan pengurus panti werdha. Ia mengatakan bahwa kunjungannya di panti adalah untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama.

“Kami berharap bantuan yang kami serahkan dapat memberikan manfaat bagi bapak ibu sekalian. Inilah wujud kepedulian kami kepada sesama, terutama para orang tua,” kata Kapolres Bantul.

Sementara itu, perwakilan Kepala Balai Pelayanan Sosial Tresna Werdha Drs Fatchan Msi menyambut baik kedatangan rombongan Polres Bantul Peduli di PSTW Yogyakarta Unit Budi Luhur.

“Perhatian yang diberikan kepada para penghuni panti, akan dapat membesarkan hati para penghuni panti yang sudah mulai rapuh,”  tandasnya.

Hadir mendampingi  dalam acara tersebut Kasat Lantas AKP Cerryn Nova Madang Putri, Kasubbag Pers AKP Rapiqoh, KBO Sat Binmas Iptu Dedi Tunandi, Kasubbag Humas AKP Sulistiyaningsih berserta anggota lainnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:43

0 komentar:

CB