Polsek Bambanglipuro Amankan Malam Takbiran Idul Fitri 1439 H

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:21

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas saat berlangsungnya malam takbiran Idul Fitri 1439 H, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menerjunkan anggotanya ke lapangan untuk mengamankan kegiatan takbiran di titik-titik yang dianggap rawan kemacetan lalu lintas, Kamis (14/6/2018) malam.

Untuk wilayah Bambanglipuro terdapat beberapa tempat yang dianggap rawan kemacetan karena banyak warga yang melakukan pawai takbir keliling. Antaralain di Simpang Empat Paker, Simpang Tiga Jowilayan dan Simpang Tiga Dawetan.

Kapolsek Bambanglipuro mengatakan pengamanan ini dilakukan untuk membuat masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan takbir keliling dan mengantisipasi tindak kriminal, kemacetan, perkelahian yang mungkin akan timbul pada saat malam takbir.

Kegiatan pengamanan itu tidak hanya dilakukan oleh anggota Polsek Bambanglipuro saja namun juga dilaksanakan. Oleh seluruh oleh seluruh Kepolisian di wilayah Bantul dengan instansi terkait lainnya.

Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Bambanglipuro dan beliau singgah di Pos Pantau Ops Ketupat  Progo 2018 Paker. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:21

0 komentar:

CB