Polsek Banguntapan Bagi Bagi Tajil Di Masjid Al-Hidayah Babadan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:09

Menyambut  HUT Bhayangkara ke 72, Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH, MH beserta anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan aksi sosial berbagi takjil di Masjid Al-Hidayah Babadan Rt. 06 Jaranan Banguntapan Bantul, Sabtu, 02 Juni 2018 pukul 17.00 Wib.

Turut dalam kegiatan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Banguntapan Ibu Asih Suhadi beserta pengurus Ranting Bhayangkari Banguntapan.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menyambut hari Bhayangkara yang ke 72, sekaligus aksi sosial kepada warga sekitar Banguntapan dalam rangka menciptakan kebersamaan serta untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolsek Banguntapan mengucapkan terimakasih atas kepedulian warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing.

Dihimbau kepada warga yang memiliki Kos Kosan agar selalu memberikan pengamawasan kepada anak kosnya untuk mencegah narkoba, pergaulan bebas, bahkan kerawanan terorisme.

Polsek Banguntapan sangat terbuka dan siap bekerjasama dengan warga jika mengetahui ada warga yang tidak sewajarnya bermasyarakat silahkan laporkan dan pasti akan kami tindak lanjuti.

Dalam tauziahnya, ustadzah Nur Aini, S. Ag mengatakan bulan ramadhan merupakan bulan obral pahala. Oleh karena diminta warga untuk berlaomba lomba beribadah dan meningkatkan iman kepada Allah SWT. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:09

0 komentar:

CB