Polsek Bantul Amankan Reuni Brayat Angkatan 1980 SMPP Bantul yang Dihadiri Pangdam Bukit Barisan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:20

Personel Polsek Bantul mengamankan acara  Reuni Brayat Angkatan Tahun 1980 SMPP Bantul yang diselenggarakan oleh alumni siswa-siswi SMPP Tahun 1980 Bantul bertempat di SMA Negeri 2, Senin (18/6/2018).

Selain dihadiri alumni, acara tersebut juga dihadiri Pangdam TNI AD Bukit Barisan Mayor Jendral Ibnu Tri Widodo beserta Ibu. Mayjend Ibnu Tri Widodo merupakan salah satu lulusan SMPP Bantul yang kini berganti nama menjadi SMA Negeri 2 Bantul.

“Saya juga mengucapkan terima kasih telah diundang untuk hadir dalam acara ini mudah-mudahan dapat menjadi kenangan indah saya dapat bertemu dengan Alumi SMPP Tahun1980,” kata Mayjend Ibnu Tri Widodo.

Mayjend Ibnu Tri Widodo kemudian menceritakan jalan hidupnya hingga menjadi Pangdam TNI AD Bukit Barisan.

“Saya akan berbagi cerita mengenai perjalanan hidup saya yaitu pada tahun 1980 saya lulus SMPP Bantul. Selanjutnya saya pergi ke Balikpapan dan mendaftar AKABRI Tahun1980 dan lulus, sehingga saya masuk pendidikan selama 4 tahun di Akmil Magelang. Pada tahun 1984 saya lulus dan ditugaskan di Balikpapan setelah itu saya bertugas di hampir di seluruh Indonesia dan hingga saat saat ini saya mempunyai tugas dan amanah sebagai Pangdam TNI AD Bukit Barisan. Saya dua tahun lagi memasuki masa pensiun, harapan saya silaturahmi seperti sekarang ini mari kita jaga dengan baik,” ujarnya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:20

0 komentar:

CB