Polsek dan Koramil Pandak Gelar Patroli Gabungan Antisipasi Gangguan Keamanan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:12

Polsek Pandak bersama Koramil Pandak melaksanakan patroli gabungan antisipasi gangguan keamanan di wilayah Pandak, Minggu (17/06/2018) jam 02.00 WIB.

Anggota Polsek Pandak yang dipimpin KSPK III AIPTU Suparman bersama anggota Koramil Pandak Sertu Marjianto dan Piket Fungsi Polsek Pandak melaksanakan Patroli di tempat-tempat rawan gangguan keamanan dan juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan Pos kamling dan juga penjaga malam di sekolahan, perbankan, perkantoran dan tempat ibadah.

KSPK III Aiptu Suparman juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada, karena disaat Lebaran seperti ini tindak kejahatan cenderung meningkat karena banyak rumah yang kosong ditinggal pemiliknya untuk melaksanakan silaturahmi ketempat sanak saudara. Sebelum meninggalkan rumah agar di cek kembali apakan rumah sudah dalam keadaan terkunci rapat. KSPK juga berpesan kalau ada orang yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek Pandak dan juga masyarakat jangan takut terhadap isu-isu mengenai terorisme yang sedang marak di Indonesia ini, Kami TNI Polri akan selalu berusaha mejaga keamanan dan juga keselamatan negara indonesia ini khususnya warga masyarakat Pandak. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB