Polsek Jetis Bagikan Santunan Dan Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:35

Dalam rangka menyambut  HUT Bhayangkara ke 72 serta memaknai bulan suci Ramadhan 1439 H, Kapolsek Jetis AKP S. Parmin beserta staf dan Bhayangkari melaksanakan giat Baksos pemberian uang santunan dan sembako kepada kaum Dhuafa di sekitar lingkungan Polsek Jetis. Selasa, 05/06/2018.

Tak ketinggalan, selain puluhan kaum dhuafa, santunan dan sembako juga diberikan kepada Bapak Purwanto juru kebersihan Polsek Jetis yang tinggal di Dusun Karangsemut, Trimulyo, Jetis yang setiap hari membantu membersihkan lingkungan Mapolsek Jetis.

Adapun kaum dhuafa yang mendapat santunan antara lain Mbah Samiyem yang rumahnya berupa gubuk tidak layak huni di Dusun Ponggok, Trimulyo, Jetis.

Mbah Samiyem yang wajahnya keriput tersebut melemparkan senyuman, ia tak menyangka Kapolsek Jetis mendatangi rumahnya memberikan santunan dan sembako, tak henti-hentinya ia mengucap rasa terima kasih kepada bapak polisi Polsek Jetis.

Kapolsek Jetis sangat terharu serta tak lupa meminta doa agar seluruh anggota Polsek Jetis diberikan kesehatan agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:35

0 komentar:

CB