Polsek Kasihan Pasang Spanduk Imbauan Kamtibmas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:40

Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsono dan Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH memasang spanduk imbauan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kasihan, Rabu (13/06/2018) pagi.

Pemasangan spanduk dilaksanakan Desa Tirtonirmolo di depan Gedung Maducandya Dusun Padokan Lor dan Desa Ngestiharjo di depan Pom Bensin Dusun Kadipiro, pemasangan spanduk tersebut dibantu oleh Satpam PT. Madukismo dan karyawan SPBU Kadipiro.

Tujuan pemasangan spanduk imbauan kamtibmas ini guna mengingatkan dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat akan adanya tindak kejahatan serta mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor, dan agar masyarakat tertib lalu lintas supaya arus lalu lintas lebaran berjalan lancar serta tidak terjadi kecelakaan diperjalanan.

“Masyarakat Kasihan dituntut untuk selalu waspada akan tindak kejahatan yang mengintai. Jika kita waspada, maka kecil kemungkinan pelaku dapat melakukan aksi kejahatan di lingkungan kita. Kita jaga bersama situasi kamtibmas yang kondusif dan tertib berlalu lintas di wilayah Kasihan ini.” ungkap Aiptu Sudarsono. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:40

0 komentar:

CB