Polsek Kretek Dirikan Dua Pos Pantau Dikawasan Pantai

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:24

Untuk kelancaran,  keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya liburan hari raya Idhul Fitri 1439 H ini, Polsek Kretek disamping mendirikan pos pam juga  mendirikan dua Pos Pantau di Obyek Wisata Pantai Parangtritis dan pantai Depok. Sabtu (09/06/2018).

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak menjelaskan bahwa kedua obyek wisata tersebut setiap liburan merupakan tempat yang banyak dikunjungi wisata baik dari dalam maupun luar daerah, terlebih liburan panjang seperti hari raya Idhul Fitri ini.

Lebih lanjut disampaikan bahwa maksud dan tujuan didirikannya pos pantau ini untuk memberikan pelayanan yang terbaik maupun pengamanan kepada para wisatawan yang berkunjung di kawasan obyek wisata Pantai Parangtritis maupun pantai Depok dengan harapan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung.

Adapun kedua pos pantau tersebut akan diisi oleh personil Polsek Kretek beserta personil Polres Bantul dan Saka Bhayangkara selama liburan panjang hari raya Idhul Fitri 1439 H ini guna melayani dan memberikan kenyamanan para wisatawan dan masyarakat yang mudik lebaran, jelasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:24

0 komentar:

CB