Polsek Pajangan Amankan Sholat Idul Fitri 1439 H di Wilayah Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:00

Personel Polsek Pajangan melaksanakan pengamanan pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1439 H di Wilayah Kecamatan Pajangan Bantul, Jumat pagi (15/6/2018).

Salah satu pengamanan dilaksanakan di lapangan Perum Bumi Guwosari Blok IX Dusun Pringgading RT 07 Guwosari Pajangan Bantul.

Imam dan khotib pelaksaan Sholat Idul fitri dipimpin oleh KH. Muhammad Zainulloh, S.Ag. pelaksanaan Sholat diikuti ±  500 jemaah dari warga masyarakat Perum Pringgading Blok IX dan sekitarnya.

KH. Muhammad Zainulloh, S.Ag dalam khotbahnya menyampaikan hari Raya Idul Fitri yang kita peringati ini mempunyai nilai luhur untuk memupuk rasa persaudaraan dan meningkatkan hubungan kekeluargaan dan kebersamaan serta menjadikan rasa solidaritas dan ukuwah Islamiyah sesama kaum Muslim. Selama Bulan Ramadhan kita berusaha meningkatkan iman dan taqwa kita dengan memperbanyak amal ibadah dan menahan hawa nafsu bujukan setan, kita tampil sebagai pemenang dan hari Raya Idul Fitri ini merupakan moment kemenangan. Kita diperintahkan untuk saling maaf-memaafkan sebagai tanda orang-orang yang bertaqwa, Alloh SWT menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan.

Sholat idul fitri diakhiri dengan saling berjabat tangan seluruh jamaah yang hadir sambil melantunkan Sholawat Nabi Muhammad SAW. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:00

0 komentar:

CB