Polsek Pleret Memasang Umbul-Umbul Menyambut Hari Bhayangkara Ke-72

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:54

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018, Polsek Pleret memasang umbul-umbul di depan Mapolsek Pleret jalan Keputren No. 84 Pleret pada Senin (25/6/2018).

"Kegiatan ini salah satu rangkaian untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 72, tepatnya tanggal 1 Juli 2018 mendatang", kata Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH.

Selain memasang umbul-umbul, lanjut Kapolsek, anggota Polsek Pleret juga melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Mapolsek dan pengecatan tembok kantor.

"Kegiatan tidak hanya dilakukan di lingkungan Polsek saja. Akan tetapi juga terjun ke masyarakat, salah satunya kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di dusun Purworejo, Wonolelo pada beberapa hari yang lalu", imbuhnya.

Kapolsek Pleret berharap dengan semangat  Hari Bhayangkara Ke–72, Polri lebih profesional dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai insan Bhayangkara dalam melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat. Menjadikan Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat serta bersinergi dalam memelihara Kamtibmas. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:54

0 komentar:

CB