Polsek Sanden Amankan Pentas Orgen Tunggal New Mawar Rimba di Lapangan Desa Gadingharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:03

Personil Polsek Sanden yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanden AKP Riwanta melaksanakan pengamanan pentas orgen tunggal New Mawar Rimba di Lapangan Desa Gadingharjo, Sanden, Minggu malam (17/06/2018) mulai jam 20.00 WIB.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Syawalan Muda Mudi Dusun Merten, Gadingharjo, Sanden, Bantul. Pentas orgen tunggal New Mawar Rimba Atok Entertainment ini dihadiri anggota DPRD DIY Joko Purnomo, SE dan menampilkan empat penyanyi lokal yaitu Eni Sumi, Rosita, Danti DKCK, Riris Arizta dengan di pandu MC Agus Pradana.

Kapolsek Sandrn AKP Riwanta menjelaskan, kegiatan pengamanan yang dilaksanakan anggota Polsek Sanden bertujuan agar tidak terjadi kerusuhan ataupun keributan selama pentas orgen tunggal berlangsung sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Selain antisipasi terjadinya keributan, kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan, polisi akan selalu dekat dan bersama dengan masyarakat,” ujar AKP Riwanta. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:03

0 komentar:

CB