Polsek Sanden Dirikan Pos Pantau di Obyek Wisata Pantai Goa Cemara

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:33

Menghadapi liburan Idhul Fitri 1439 Hijriyah, Kepolisian Sektor Sanden mendirikan Pos Pantau di lokasi Obyek Wisata Pantai Goa Cemara Sanden, Kamis (07/06/2018).

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengatakan, maksud dan tujuan didirikan pos pantau untuk memberikan pelayanan yang baik maupun pengamanan para wisatawan yang berkunjung di kawasan obyek wisata Pantai Goa Cemara sehingga dapat menikmati liburan dengan nyaman dan aman.

Musim liburan Idhul Fitri, biasanya Pantai Goa Cemara dipadati pengunjung untuk berwisata, baik warga lokal maupun para pemudik. Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung pantai Goa Cemara makanya kami mendirikan Pos Pantau dengan menempatkan personil untuk melakukan pengamanan, ujar Kapolsek Sanden AKP Riwanta.

Lebih lanjut AKP Riwanta mengatakan, keberadaan anggota dalam Pos Pantau akan berlangsung selama 18 hari mulai tanggal 7 sampai dengan 24 Juni 2018. Kami berpesan kepada para wisatawan agar tidak mandi di laut karena sangat berbahaya, ujarnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:33

0 komentar:

CB