Polsek Sanden Pasang Spanduk Imbauan Kamtibmas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:51

Guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas atau tindak kejahatan selama libur lebaran 1439 Hijriyah, Polsek Sanden melaksanakan pemasangan spanduk imbauan kamtibmas di beberapa tempat strategis yang menjadi pusat keramaian warga masyarakat, Rabu siang (13/06/2018) jam 11.00 WIB. Pemasangan spanduk dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sanden.

Spanduk himbauan kamtibmas diantaranya dipasang di Pasar Celeb, Pasar Sorobayan, Pesona Pengklik, Pantai Samas, Pantai Pandansari serta Pantai Goa Cemara. Isi dari spanduk himbauan kamtibmas antara lain himbauan dilarang mandi di laut, memarkir kendaraan di tempat yang aman, hati-hati dengan barang bawaan serta waspada copet.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengajak kepada masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga kamtibmas di akhir bulan Ramadhan apalagi jelang lebaran yang tinggal menunggu hari. Pemasangan spanduk di beberapa tempat strategis dan pusat keramaian ini untuk mengingatkan masyarakat yang berbelanja untuk lebih waspada terhadap segala bentuk penipuan, Sebab menjelang lebaran sering muncul modus penipuan, gendam, peredaran uang palsu maupun aksi kriminalitas lainnya. Selain itu, spanduk ini juga mengingatkan warga yang sedang berwisata di kawasan lantai agar tidak mandi di laut karena sangat berbahaya hal ini karrna karakteristik pantai selatan terdapat banyak palung yang bisa membahayakan keselamatan pengunjung bila mandi di laut, ujar Kapolsek Sanden

Pemasangan spanduk himbauan kamtibmas ini terlihat sepele tetapi sangat bermanfaat dan berpengaruh di masyarakat, dengan melihat spanduk ini bisa ingat dan bisa lebih menjaga dan waspada dengan mengamankan diri sendiri serta masyarakat. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:51

0 komentar:

CB