Pos Lebaran Terpadu Di Simpang Empat Nglarang Resmi Ditutup

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:49

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri upacara penutupan Pos Lebaran Terpadu tahun 2018 dengan Inspektur Upacara Camat Pandak Dra Sri Kayatun bertempat di Pos Pantau Dusun Nglarang, Triharjo, Pandak, Bantul. Rabu (20/06/2018) jam 09.00 Wib

Kegiatan dihadiri oleh anggota Forum komunitas relawan Bantul antara lain Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Danramil Pandak diwakili Serda Marjianto, Kapospan Simpang Empat Nglarang Iptu Subiantoro, Dukuh Nglarang Subawa, Anggota Linmas, Anggota Faki, Anggota team Medis, anggota ikkj, Anggota Banser, anggota Pramuka dan anggota Serdadu sekitar 60 orang.

Amanat dari Inspektur Upacara Camat Pandak Dra Sri Kayatun yang mengucapkan selamat hari raya idul fitri Mohon Maaf lahir dan batin. Semoga dihari yang fitri ini kita semua mendapatkan berkah dan pahala yang berlimpah.

Saya mewakili pemerintah Kecamatan Pandak mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu sekalian yang telah dengan ikhlas membantu kelancaran dalam pengamanan lebaran tahun 2018 ini. Semoga kebersamaan ini bisa tetap terjaga dan pada tahun depan bisa seperti ini lagi.

Saya sangat berbangga karena disini kita semua menyatukan satu tujuan tidak memandang suku agama dapat bersatu untuk bersama-sama bersinergi untuk menjadi masyarakat yang bersatu mengamankan dan membantu kelancaran dalam arus lebaran tahun ini.

Saya berterimakasih kepada semu pihak yang telah mendukung dalam pelaksanaan pos pantau ini sehingga pelaksanaan Pos Pantau terpadu lebaran tahun 2018 di simpang Empat Nglarang, Triharjo, Pandak, Bantul dapat berjalan lancar. Dengan mengucap alhamdulillah dengan ini pos pantau lebaran terpadu di simpang Empat Nglarang hari ini resmi ditutup.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan oleh Camat Pandak Dra Sri Kayatun dan Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud kepada perwakilan komunitas yang telah membantu dalam pelaksanaan pengamanan di Pos Pantau Simpang Empat Nglarang, Triharjo, Pandak, Bantul.

Kegiatan ditutup dengan berjabat tangan dan foto bersama. Sampai dengan berakhirnya kegiatan pukul 09.45 Wib berjalan dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:49

0 komentar:

CB