Pospantau Sempu Atur Lalin Cegah Kemacetan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:47

Kapospam Sempu Polsek Jetis Bantul Iptu Hendri Triyono beserta personel pos pantau sempalan Pundong Jetis Bantul melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan memberikan himbauan kepada pengendara  agar selalu berhati-hati dalam berkendara di simpang tiga sempalan Pundong Jetis Bantul, Sabtu  (16/06/2018) pukul 10.00 WIB.

Arus lalu lintas di simpang tiga sempalan Pundong Jetis Bantul merupakan Jalur wisata alternatif ke Parangtritis. Di hari kedua Hari raya idul Fitri ini arus lalin mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari hari hari sebelumnya. Untuk itu petugas melaksanakan pengaturan manual untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan.

Setiap harinya Kapospan beserta anggota melaksanakan pengaturan lalu lintas dan memberikan himbauan kepada pengendara  agar  selalu hati-hati di jalan, agar selamat sampai tujuan.

Disampaikan Kapospam Sempu Iptu Hendri T bahwa simpang tiga Sempu ini sangat rawan terjadi kemacetan arus lalu lintas karena merupakan jalan alternatif menuju ke obyek wisata Parangtritis dan tidak ada lampu APILL untuk mengatur kendaraan yang akan menyebrang.

Oleh karena itu untuk kelancaranya, anggota Polsek Jetis harus mengatur secara manual arus lalu lintas untuk antisipasi kemacetan lalu lintas, jelasnya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:47

0 komentar:

CB