Presiden Ajak Tumbuhkan Rasa Toleransi dan Solidaritas Terhadap Sesama

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:53

Upacara memperingati hari kelahiran Pancasila yang jatuh setiap tanggal 1 Juni. Upacara dilaksanakan di Halaman SMA Stella Duce Ganjuran, Jumat (1/6/2018) pagi. Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Danramil Bambanglipuro Kapten CBA Mardiono.

Hadir dalam Upacara tersebut yaitu Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M.Si, Kanit Sabhara Polsek Bambanglipuro Iptu Paini, Romo Herman Yosep Sutoro Pr, para Pamong desa se Kecamatan Bambanglipuro.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Bambanglipuro membacakan amanat dari Presiden RI Joko Widodo, agar seluruh elemen dapat menumbuhkan rasa toleransi dan solidaritas terhadap sesama serta dapat menghayati nilai-nilai Pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Danramil Bambanglipuro juga mengajak untuk bersama-sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI). "Mari kita bersama-sama dalam menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini," kata Kapten CBA Mardiono.

Diakhir Upacara Danramil Bambanglipuro memberikan apresiasi kepada seluruh petugas yang telah melancarkan jalannya upacara bendera. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:53

0 komentar:

CB