Rakor Jum'at Pamong Desa Dlingo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 00:00

Jumat pagi, (22/6/2018) Bhabinkamtibmas Desa Dlingo Aiptu Ashari hadiri Rakor perdana Pemerintah Desa Dlingo bersama PJ Lurah Bapak Samsul SE.MM di Ruang Rapat Desa Dlingo.

Rakor ini diikuti oleh Pamong Dlingo, Dukuh dan Babhinkamtibmas Desa Dlingo serta KPK Kecamatan Dlingo dipimpin oleh Carik Desa Bapak Samsyul Malik.

“Terimakasih atas waktu yang diberikan, mari kita berkerja bersama-sama untuk memajukan Dlingo. Kita selesaikan jika ada permasalahan yang kita hadapi. Serta bulan mendatang banyak kegiatan yang akan kita lalui yaitu hari jadi Bantul, sehingga kita harus mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan.

Dan giat yang terdekat yaitu Merti Desa yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 24 Juni 2018. Mohon masing-masing Dusun mempersiapkan gunungan untuk kirab, jelas Samsul SE.MM PJ Lurah Desa Dlingo.

“Himbauan dari Babhinkamtibmas mengenai Pungli. Mari kita menjauhi pungli agar kedepannya desa kita bebas dari pungutan liar yang meresahkan masyarakat, ajak Aiptu Ashari.

“KPK Kecamatan di Desa Dlingo masih ada lima Dusun yang belum lunas PBB. Dimohon kesadarannya untuk Dusun yang belum lunas segera melunasi ingat Bapak Harisman. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:00

0 komentar:

CB