Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Kecamatan Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:13

Minggu, 10 juni 2018 pukul 20.30 wib bertempat di Aula kantor Kecamatan Kretek Bantul telah berlangsung Rapat Pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) TK Kecamatan Kretek pada pemilu 2019.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Kretek Cahya Widada S.Sos MH, Danramil Kretek Kapten Inf Wardani, Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak,Ketua PPK Kecamatan Kretek Hartatanto, anggota dan sekretariat PPK Kecamatan Kretek, Ketua dan anggota PPS se Kecamatan Kretek, Pengawas Pemilu Kecamatan Kretek Sudarmanto serta mengundang pimpinan Parpol tingkat Kecamatan yang diantaranya PKB, Gerindra, PDI P,Golkar, Nasdem, Garuda, Berkarya, PKS, Perindo, PPP, PSI,PAN, Hanura, Demokrat, PBB, dan PKPI dan sekira 20 undangan.

Camat Kretek Cahya Widada S.Sos MH dalam sambutannya mengucapan trimakasih kepada PPK yang pada malam hari ini telah bisa mengadakan Rekapitulas bahwa pada acara ini akan kita dengarkan hasil rekapitulasi daftar pemilih pemilu 2019 se kecamatan Kretek. Kami berharap dengan hasil rekapitulasi ini dapat kita sepakati selanjutnya menjadi dasar ke tahapan selanjutnya pada pemilu 2019, pungkasnya.

Sedangkan ketua PPK Kecamatan Kretek Hartanto menjelaskan bahwa acara ini merupakan tahapan penting dalam penyelenggaraan pemilu 2019 yaitu rekapitulasi DPHP. Kami mengucapkan terimakasih kepada PPS yang telah bekerja keras dalam tahapan rekapitulasi ini mulai dari penyusunan DPS, Input data DPS hingga rapat pleno di tingkat Desa, bahwa dalam acara ini untuk pemutahiran data pemilih dan memutuskan data pemilih yang tidak memenuhi syarat sebagai pemilih.

Adapun rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutahiran DPHP dari lima desa se Kecamatan Kretek ini dengan hasil Desa Donotirto Jumlah TPS : 29, pemilih baru 422, pemilih TMS 1.140, perbaikan data pemilih 183, pemilih potensial non E KTP  18.

Desa Parangtritis jumlah TPS 28, jumlah pemilih baru 422 jumlah pemilih TMS 1.278, perbaikan data pemilih 186, pemilih potensial non E ktp 217.

Desa Tirtomulyo Jumlah TPS :  29 jumlah pemilih baru : 264, jumlah pemilih TMS  859 perbaikan data pemilih, pemilih potensial non E KTP 61

Desa Tirtosari, jumlah TPS  17, pemilih baru 883, pemilih TMS 1 078, perbaikan data pemilih  Nihil, pemilih potensi E KTP nihil.

Desa Tirtohargo jumlah TPS 12, Pemilih baru 110, pemilihTMS 361, perbaikan data pemilih 114, pemilih potensi E KTP 30.

Selesai pelaksanaan rekapitulasi dilanjutkan penetapan dan penandatanganan berita acara hasil pemutahiran data. Sedangkan penanggung jawab kegiatan adalah Ketua PPK Kecamatan Kretek Hartanto. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:13

0 komentar:

CB