Rapat Pleno Terbuka Dalam Rangka Rekapitulasi Hasil Pemutakhiran Data Pemilih Kecamatan Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:47

Bertempat di Aula Kecamatan Srandakan telah berlangsung Rapat Pleno Terbuka dalam rangka rekapitulasi hasil pemutakhiran data pemilih Kecamatan Srandakan yang diselenggarakan oleh   Panitia Pemilihan Kecamatan Srandakan, Sabtu tanggal 09 Juni 2018  dimulai pada pukul 10.00 wib.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Srandakan Kompol Slamet, Sekcam kecamatan Srandakan Bpk. Toto Pamudji, Wakil dari Danramil Srandakan Peltu Subandi, PPK Srandakan, Ketua PPS desa Trimurti dan desa Poncosari kecamatan Srandakan dan Panwascam Srandakan.

Sambutan Ketua PPK kecamatan Srandakan mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada suluruh tamu yang datang dalam acara salah satu tahapan pemilu yaitu rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemutakhiran data pemilih.

Ketua PPK Srandakan secara resmi membuka rapat pleno tersebut dan dinyatakan terbuka untuk umum.  Selanjutnya ketua PPK membacakan tatat tertib rapat pleno.

Adapun pembacaan hasil Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil pemutakhiran Data Pemilih tingkat PPS. Dari PPS Desa Poncosari, Pelaporan data pada Form A.B.2-KPU Jumlah TPS : 52, Pemilih baru : 658, Pemilih tidak memenuhi syarat : 2359, Perbaikan data pemilih : 605. Pelaporan data dari Form A.C.2-KPU, Pemilih potensial Non KTP elektronik : 195

Dari PPS Desa Trimurti, Pelaporan data pada Form A.B.2-KPU, Jumlah TPS : 61, Pemilih baru : 1030, Pemilih tidak memenuhi syarat : 2558, Perbaikan data pemilih : 771. Pelaporan data dari Form A.C.2-KPU, Pemilih potensial Non KTP elektronik : 170. Jumlah TPS satu kecamatan Srandakan adalah 113 TPS.

Kegiata rapat pleno rekapitulasi hasil pemutakhiran data pemilih tingkat PPK Srandakan tersebut berakhir pada pukul 10.30 wib dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:47

0 komentar:

CB