Safari Romadhon Di Masjid Al Hikmah Jojoran Kulon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 03:30

Personil Polsek Pajangan dipimpin Kanit Reskrim Ipda Sumarman melaksanakan Safari Romadhon 1439 H di Masjid Al Hikmah Jojoran Kulon , Trwidadi,  Pajangan, Bantul, Jumat malam (01/06/2018) .

Bertindak selaku imam sholat Isak dan Sholat Tarawih adalah Bapak Kasido yang sehari hari menjabat Ketua Takmir Masjid. Safari Ramadhan dari Polsek Pajangan bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antara Polri dengan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Pajangan. Hadir dalam jamaah Tarawih Kepala Dukuh Jojoran Kulon dan warga  jamaah lebih kurang 40 orang.

Kanit Reskrim Ipda Sumarman dalam kultumnya menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan ini dalam rangka melaksanakan perintah Kapolda DIY untuk silaturahim kepada warga masyarakat langsung sehingga tercipta sinergitas.

Marilah kita semua meningkatkan iman dan Taqwa kepada Alloh SWT mumpung kita masih diberi umur panjang, apalagi ini dibulan suci ramadhan.

Perlu diwaspadai, menjelang idul Fitri agar warga meningkatkan keamanan lingkungannya, jangan menyimpan uang dalam jumlah yang banyak di rumah.

Jika ada masalah sekecil apapun silahkan dirembug dengan babinkamtibmas, jika belum puas silahkan datang ke Polsek dijamin gratis, tanpa dipungut biaya sedikitpun.

Apabila mau konsultasi masalah hukum monggo langsung dengan saya, pintu selalu terbuka kapan saja dan dimana saja, Kami Reskrim Polsek Pajangan dengan senang hati memberikan konsultasi hukum. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:30

0 komentar:

CB