Safari Taraweh Muspika Kecamatan Jetis Di Masjid Al Akbar Gaten

Posted by Humas Polresbantuldiy on 05:00

Kamis, 31 Mei 2018 Pukul 18.50 wib Kapolsek Jetis melaksanakan Safari Tarawih  Bersama ASN,TNI / POLRI serta Perangkangkat Desa se Kecamatan Jetis di masjid Al Akbar Gaten, Canden, Jetis, Bantul.

Safari Taraweh diawali dengan sholat isya di lanjutkan sholat taraweh dengan Imam Bapak Bardiman Kaur Kesra Desa.Canden,Jetis bantul.

Camat Jetis Dra. Endang Rahmawati, MM selesai Taraweh menyampaikan Tim safari datang kesini terkait dengan menjaga silaturahmi antara ASN TNI/Polri dengan warga serta dalam rangka meningkatkan kerjasama dalam menjaga kamtibmas

Personil Polsek Jetis sagat terbatas jumlahnya, oleh karena itu diperlukan kerjasama dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas sehingga diharapkan peran dari warga semua untuk turut menjaga lingkungannya masing-masing sehingga apabila ada permasalahan maupun hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek. "Tegasnya

Program Kecamatan Jetis yaitu program Galamatra yakni pemanfaatan lahan pekarangan, mari kita sukseskan program tersebut.

Safari ramadhan dilaksanaknan setiap hari jumat mulai dari pagi pengajian, buka puasa bersama dan safari tarawih. Mari kita sama-sama memakmurkan masjid dan semoga apa yang kita lakukan mendapat ridho dari Allah."imbuhnya.

Kepala KUA kecamatan Jetis H. Iksan S.Ag. M.Pd.I dalam tausiyahnya  dengan inti  Bulan ramadhan tahun ini sudah berjalan setengah, mari kita yang masih di beri kesempatan bertemu dengan ramadhan kali ini kita gunakan dengan sebaik-baiknya, dengan waktu yang setengah lagi ini mari kita lebih tingkatkan ibadah kita untuk bekal kita di akhirat nanti,"ajaknya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:00

0 komentar:

CB