Safari tarawih Di Masjid Ainun Jariyah Rejodadi Onggobayan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:43

Kapolsek Kasihan Kompol Supardi beserta anggotanya hadiri Safari tarawih Kabupaten Bantul dipimpin Wakil Bupati Abdul Halim Muslih di Masjid Ainun Jariyah Rejodadi Onggobayan Ngestiharjo Kasihan Bantul, Rabu 6/6/2018.

Drs. Ponidi selaku ketua takmir masjid menyampaikan sambutan selamat datang dan melaporkan kegiatan maajid selama Ramadhan tahun ini, di antaranya tarawih, kultum, itikaf dll.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengingatkan bahwa kita memasuki sepertiga terakhir Ramadhan, agar meningkatkan peribadatan karena sangat menentukan, baik ibadah mahdhoh maupun lainnya, baik puasa, shalat serta misalnya mengajar mengaji dsb. Belum lama diperingati Nuzulul Quran, maka beliau mengajak giat mempelajari atau mendalami al Quran, agar paham ayat berdasarkan konteksnya, supaya benar pemahamannya. Memahami al Quran secara menyeluruh bukan sepotong-sepotong.

Menyampaikan pengajian pada kesempatan malam ini Dra. Rifai Basri, pertemuan adalah awal selanjutnya bersama harapannya ada kerjasama untuk sukses. Kita ini melaksanakan takdir Allah, sang pencipta, pemilik dan penguasa, satu-satunya Tuhan, yang memberikan petunjuk kepada manusia melalui risalah yang dibawa para nabi dalam rangka membawa manusia ke jalan yang benar. Risalah tersebut sampai dengan yang dibawa Muhammad saw. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:43

0 komentar:

CB