Safari Tarawih Di Masjid Baitul Makmur Dusun Kembangsongo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:11

Kapolsek Jetis AKP S. Parmin menghadiri  Pengajian Berbuka Puasa dan Safari traweh bersama Muspika Kecamatan Jetis serta Pamong Desa di Pendopo Balai Desa Trimulyo. Jumat, 08/06/2018.

Kegiatan ini merupakan Program Rutin di bulan Romadhon dan bergilir di setiap pemerintahan desa se Kecamatan Jetis, dihadiri Muspika Kecamatan Jetis kepala Dinas instansi, Lurah Desa, dan Perwakilan masing masing Dinas Imsransi di wilayah  Jetis.

Kepala KUA Kecamatan Jetis bapak M. Ikhsan dalam pengajianya menjelaskan tentang tata cara melaksanakan sholat Ied dan faedahnya menjalankan ibadah Sholat Tarawih.

Selesai Berbuka Puasa Kapolsek Jetis AKP S.Parmin bersama Muspika Kecamatan Jetis melanjutkan kegiatan Safari Tarawih di Masjid Baitul Makmur Dusun Kembangsongo, Desa Trimulyo, Kecamatan Jetis.

Safari Tarawih yang diikuti oleh Tim Muspika Kecamatan Jetis dalam kesempatan tersebut juga memberikan bantuan kepada Takmir Masjid Baitul Makmur berupa sejumlah uang.

Ibu Camat Jetis menyampaikan 'Meskipun jumlahnya tidak seberapa, namun semoga dapat di gunakan untuk memakmurkan Masjid Baitul Makmur", tutup Ibu Dra. Endang Rahmawati MM. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:11

0 komentar:

CB