Safari Tarawih Jajaran Muspida Kabupaten Bantul Di Masjid Wali Barokah Dusun Jragan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:41

Di masjid Wali Barokah dusun Jragan 1 desa Poncosari kecamatan Srandakan telah berlangsung kegiatan safari tarawih jajaran Muspida Kabupaten Bantul. Jumat, 08 Juni 2018 dimulai pada pukul 18.45 wib

Pada acara tersebut dihadiri Bupati Bantul Drs. Suharsono, Camat srandakan Drs. Sukirno, Kapolsek Srandakan Kompol Slamet (mewakili Kapolres Bantul), Danramil Srandakan Kapten Diya. S, Lurah Desa. Poncosari H. Supriyanto. SE. S.Pt, Ketua LDII Kecamatan Srandakan H. Sugeng Widodo, Takmir masjid Wali Barokah H. Jumadi, Dukuh Koripan, dukuh Jragan 1 dan Jragan   2 desa Poncosari Kecamatan Srandakan  serta Jamaah solat tarawih sekitar 300 orang.

Kegiatan safari Muspida Kabupaten Bantul diawali dengan Sholat isak dan tarawih berjamaah dengan imam H. Bagyo dilanjutkan dengan sambutan dari Takmir Masjid H. Jumadi yang menyampaikanuacapan selamat datang kepada Bupati Kabupaten Bantul Drs. Suharsono beserta Tim Safari Muspida Kabupaten Bantul. Mohon maaf apa bila dalam penyambutan banyak kekurangan, mohon doa restu agar proses pembangunan masjid wali barokah segera sempur serta mohon kepada bapak Bupati untuk berkenan meresmikan masjid walaupun pembangunan masjid belum sempurna.

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada takmir masjid wali barokah yang telah menyiapkan kegiatan safari tarawih dengan baik. Dimohon kepada jamaah untuk menjaga stabilitas keamanan dan sektor ekonomi menjelang hari raya idul fitri.

Pemerintah Kabupaten  Bantul mempunyai program makaryo bangun deso sehingga pembangunan diutamakan pada sektor jalan antar dusun, dreinase dan saluran irigasi. Alhamdulillah Kabupaten Bantul mendapatkan nilai  bagus dari BPK serta mendapatkan penghargaan 3 kali berturut turut dari presiden.

Pemkab Bantul mendapatkan 6 mobil hibah dari KPK sehingga menjadi semangat Pemkab Bantul berkoomitmen untuk tidak korupsi. Menghimbau pada para jamaah khususnya para generasi penerus jangan terpengaruh dengan narkoba dan perilaku negatif lainnya. Seorang bupati yang bekerja sesuai mekanisme dan aturan perundang undangan tidak perlu takut dengan apapun.

Selanjutnya Penyerahan tali asih dari Bupati Bantul Drs. Suharsono, Camat Srandakan Drs. Sukirna dan kepala desa Poncosari H. Supriyanto. SE. S.Pt,  kepada takmir masjid Wali barokah dan penandatanganan prasasti peresmian masjid oleh bupati. (Humas Polsek srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:41

0 komentar:

CB