Safari Tarawih Muspika Kecamatan Jetis Putaran Akhir

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:52

Kapolsek Jetis AKP S Parmin bersama sama dengan jajaran Muspika Kecamatan Jetis ASN, TNI dan Polri, serta perangkat Desa Se -Kecamatan Jetis melaksanakan safari taraweh di Masjid An Nur lingkungan Kantor Kecamatan Jetis Bantul. Rabu, 13 Juni 2018 pukul 18.50 Wib. Safari Tarawih merupakan safari taraweh terakhir di bulan Ramadhan 1539 H.

Safari Taraweh di awali dengan sholat isya di lanjutkan sholat tarawih dengan Imam bapak Ahmad Ashari selaku kaum Rois.

Camat Jetis Dra. Endang Rahmawati, MM menyampaikan "selamat kepada kaum muslim yang telah melaksanakan ibadah puasa hingga penghujung bulan Ramadhan, mari kita memakmurkan masjid sebab dengan semakin banyak kegiatan dimasjid akan membuat orang berkumpul sehingga mempererat tali persaudaraan. Untuk jatuhnya bulan Sawal belum bisa dipastikan. Tunggu sampai ada pengumuman dari Pemerintah.

Kapolsek Jetis AKP S. Parmin menghimbau kepada para umat muslim untuk merayakan hari kemenangan Takbir dengan sewajarnya saja, tidak Perlu melakukan konvoi Hingga menganggu penguna jalan yang lain diharapkan agar takbir keliling  dirayakan disekitar lingkungan tempat tinggal. Kapolaek Jetis mengajak untuk menunggu penentuan jatuhnya satu Syawal dari pengumuman pemerintah" ajaknya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:52

0 komentar:

CB