Sarasehan Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Bantul Yang Ke 187 Di Kantor Kecamatan Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:41

Bertempat di aula kantor Kecamatan Srandakan pada hari Kamis tanggal 28 Juni 2018 dimulai pada pukul 20.30 wib telah berlangsung kegiatan sarasehan dalam rangka hari jadi Kabupaten Bantul yang ke 187 dengan tema Dengan Semangat Makarya Bangun Desa Kita Berdayakan Masyarakat Untuk Mengurangi Kemiskinan.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bantul diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Drs. Helmy Jamharis, Sekretaris Dinas Koperasi UKM Dan Perindustrian Dra.Annihayah, M. English, Dra.Kesi Irawati dari Dinas Irawati dari Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul, Dra.Supri Hastuti, MM dari Dinas Perpustakaan dan kearsiapan Kab.Bantul,Suparman, SH Kabag Hukum Kab.Bantul, Rujiyem dari bagian Humas dan protokol Kab.Bantul, Dra.Lies Ratriana, MSC Kabag Organisasi Kabupaten Bantul, Drs. Mujahid dari Bappeda Kabupaten Bantul, Bpk.Agus dari Koperasi UKM dan Perindustrian Kabupaten Bantul, Camat Kecamatan Srandakan Bpk. Sukirna, Kapolsek Srandakan Kompol Slamet, Danramil Srandakan Kapten Diya S, Para kepala UPD se Kecamatan Srandakan, PJ Kepala Desa Trimurti Dan Kepala Desa Poncosari, Para undangan yang terdiri dari para tokoh masyarakat.

Sambutan dari camat Srandakan mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan dalam acara sarasehan hari jadi Kabupaten Bantul sekaligus mengucapkan terima kasih kapada semua pihak yang telah mendukung khususnya kepada pemerintah kabupaten Bantul yang telah memfasilitasi akan terselenggaranya acara sarasehan. Selanjutnya dirinya memohon pamit karena akan memasuki masa pensiun.

Sambutan Bupati Bantul yang dibacakan oleh asisten I bidang pemerintahan kabupaten Bantul Drs. Helmy Jamharis, yang pada intinya Bupati Bantul mengajak semua pihak untuk bersama sama mencurahkan tenaga dan pikiran untuk mengurangi dan mengatasi masalah kemiskinan.

Selain itu timbulkan budaya malu pada diri kita masing masing, bila memang tidak miskin jangan suka menerima bantuan yang seharusnya bantuan Itu hanya untuk warga kurang mampu.

Paparan sarasehan oleh Sekcam Srandakan bapak Toto Pamuji. Secara garis besar Bapak Sekcam memaparkan hal hal tentang permasalahan yang ada di kecamatan Srandakan dan program program penanggulangannya.
Dalam kesempatan tersebut bapak Suratman dari tokoh masyarakat menyampaikan beberapa hal yang bersifat usulan dan permintaan untuk memperbaiki saluran air irigasi, dan jalan wisata yang sudah mengalami kerusakan.

Sebelum acara berakhir terlebih dahulu diadakan pembacaan Doa yang dipandu oleh kepala KUA Kecamatan Srandakan.

Seluruh rangkaian acara sarasehan yang dihadiri sekitar 100 orang dari berbagai unsur tersebut berakhir pada pukul 22.00 wib dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:41

0 komentar:

CB