Sarasehan Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke 187 Di Pendopo Kecamatan Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:57

Panit Sabhara Iptu Paidi didampingi panit Intel Ipda Wiyana menghadiri acara sarasehan hari jadi Kabupaten Bantul ke 187 di Pendopo Kecamatan Kretek. Jumat (29/6/2018) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Bantul  Riyantono Msi beserta Rombongan, Camat  Kretek Cahya Widada S.Sos,MH, Danramil Kretek Kapten Inf. Wardani, Kepala desa seKecamatan Kretek dan kelompok mocopatan Respatipalguno dari kecamatan Kretek serta sekira 75 undangan.

Tema sarasehan ini "Dengan semangat makaryo bangun desa kita berdayakan masyarakat untuk mengurangi kemiskinan " .

Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan pengembangan produktif yang ada, kita dorong usaha usaha jasa, industri yang ada diwilayah agar dapat membantu pengentasan kemiskinan dengan memperhatikan aspek aspek ekonomi.

Adapun cara mengurangi kemiskinan yang ada diwilayah Kabupaten Bantul diantaranya Pemberdayaan masyarakat dalam bidang Ekonomi dengan adanya potensi yang ada diwilayah masing-masing. Oleh karena itu Perlunya memanfaatkan pantai selatan agar wisatawan bisa mengunjungi kecamatan Kretek lebih meningkat sehingga secara tidak langsung dapat menambah pemasukan warga sekitar.

Kemiskinan tidak bisa berhenti, marilah kemiskinan kita kurangi dengan memberikan santunan kepada kaum miskin, pungkasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:57

0 komentar:

CB