Sarasehan Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke-187 Di Kecamatan Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:35

Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH menghadiri acara Sarasehan yang digelar di Pendopo Kecamatan Pleret pada Kamis (28/6/2018) malam. Sarasehan tersebut dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bantul yang ke-187.

Hadir pula diantaranya Asek II Setda Kabupaten Bantul Bambang Guritno SH, Sekretaris Bapeda Bantul, Camat Pleret M. Alwi SH MH, Danramil Kapten Arm. M. Bambang S, Kepala Puskesmas Pleret dr. Fauzan, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pleret, Karang Taruna Kecamatan Pleret dan tamu undangan lainnya.

Camat Pleret dalam sambutannya mengajak seluruh hadirin untuk menyampaikan saran ataupun gagasan demi kemajuan wilayah Kecamatan Pleret.

Saat ini di wilayah Kecamatan Pleret muncul tempat-tempat wisata baru, sehingga akan berdampak baik untuk masyarakat sekitar khususnya di bidang sosial ekonomi.

Oleh sebab itu diharapkan dukungan atau sumbangsih pemikiran kreativitas masyarakat, baik jangka pendek maupun jangka panjang untuk kemajuan tempat wisata, mengurangi tingkat kemiskinan dan menjaga kelestarian alam.

Sementara itu Asek II Bambang Guritno SH menyampaikan tema Sarasehan tahun ini Dengan Semangat Makarya Bangun Desa Kita Berdayakan Masyarakat Untuk Mengurangi Kemiskinan. Maka diharapkan dengan usia Kabupaten Bantul yang semakin tua ini, kedepan Bantul menjadi lebih baik dan maju di berbagai aspek yang telah dijalankan atau dicanangkan terutama dalam mengurangi angka kemiskinan. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:35

0 komentar:

CB