Sarasehan Peringatan Hari Jadi Ke-187 Kabupaten Bantul Di Pendopo Kecamatan Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:38

Kapolsek Kasihan hadiri acara sarasehan dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-187 Kabupaten Bantul Tahun 2018 Tingkat Kecamatan di Pendopo Kecamatan Kasihan, Kamis (28/6).

Menurut Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA, Kecamatan Kasihan memiliki 4 Desa yaitu Desa Bangunjiwo, Desa Ngestiharjo, Desa Tamantirto dan Desa Tirtonirmolo. Kecamatan Kasihan terletak dipinggiran perkotaan meskipun seperti itu tetapi kehidupan bergotong-royong sangat menjadi prioritas utama. belum lama ini dibuktikan dengan mengikuti evaluasi lomba desa di tingkat DIY, di Desa Ngestiharjo ternyata semangat kegotong-royongganya sangat tinggi, katanya.

Dalam sambutannya Bupati Bantul menyampaikan, Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul Tahun 2018 menggambil tema Dengan Semangat Makaryo Mbangun Deso Kita Berdayakan Masyarakat Untuk Mengurangi Kemiskinan. Tema ini mencerminkan semangat dan tekad membangun Bantul dengan melibatkan segenap komponen masyarakat untuk mengurangi kemiskinan di Kabupaten Bantul.

"Dengan semangat tersebut kita bangun Bantul ini sesuai dengan tahapan dan prioritas yang telah ditetapkan menuju Bantul yang semakin baik di segenap aspek kehidupan," Ujar Bupati.

Sebagai penutup Bupati mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk berperan dalam seluruh rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul Tahun 2018. Marilah momentum Hari Jadi ini kita gunakan untuk mawas diri. Selanjutnya marilah kita senantiasa melakukan perbaikan, serta meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, untuk mewujudkan masyarakat Bantul yang sehat, cerdas dan sejahtera. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:38

0 komentar:

CB