Secara Umum Liburan Hari Raya Idul Fitri 1439 H Wilayah Kretek Aman

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:25

Sampai dengan hari ketiga liburan panjang perayaan hari raya Idul fitri 1439 H di wilayah Kecamatan Kretek berlangsung aman dan lancar.

Namun pada liburan hari ketiga, Minggu 17 Juni 2018 pengunjung kawasan wisata pantai Parangtritis, pantai Depok dan sekitarnya terlihat ada peningkatan cukup Signifikan.

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak menjelaskan, untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas selama libur lebaran kami telah mengerahkan seluruh anggota untuk bekerja keras mengatur arus lalu lintas utamanya disimpang tiga TPR Induk Parangtritis.

Kami selalu koordinasi dengan dinas pariwisata jika terjadi penumpukan atau antrian panjang kendaraan akan kami lakukan lakukan buka tutup arus lalu lintas demi kelancaran.

Lebih lanjut disampaikan disamping menempatkan anggota di beberapa titik jalan parangtritis, kami juga menempatkan anggota dikawasan pantai dengan tujuan untuk memberikan himbauan kepada pengunjung agar tidak mandi dilaut sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menikmati liburan diwilayah Kretek, pungkasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:25

0 komentar:

CB