Secara Umum Perayaan Idul Fitri 1439 H di Wilayah Pleret Aman

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:27

Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH mengatakan perayaan Idul Fitri 1439 H di wilayah Kecamatan Pleret berlangsung aman dan terkendali.

"Secara umum pengamanan perayaan Idul Fitri 1439 H, mulai dari malam takbiran, Shalat Ied hingga hari kedua lebaran aman terkendali", ungkap Kapolsek Pleret saat ditemui di Pos Pantau Cinomati, Sabtu (16/6/2018).

Terkait arus lalu lintas, Kapolsek Pleret menjelaskan, selama libur lebaran telah menempatkan anggotanya di Pos Pantau lebaran yaitu di Simpang empat Jejeran Jl. Imogiri Timur dan jalur Cinomati.

Keberadaan anggotanya di lapangan, lanjut Kapolsek, bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus mengantisipasi apabila terjadi kepadatan atau kemacetan arus lalu lintas. Terlebih saat libur lebaran seperti sekarang ini, arus lalu lintas cukup ramai. Oleh sebab itu dihimbau bagi para pengendara agar tetap berhati-hati, patuhi aturan dan rambu-rambu lalu lintas.

"Semoga pengamanan ini berjalan lancar dan masyarakat terlayani dengan baik, sehingga dapat merayakan lebaran atau liburan dengan aman dan nyaman," pungkasnya. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:27

0 komentar:

CB