Seorang Warga Sentolo Meninggal Dunia di Penginapan Kawasan Parangkusumo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:37

Seorang warga Sentolo Kulonprogo meninggal dunia di sebuah penginapan di kawasan Parangkusumo Kretek Bantul, Senin (18/6/2018) sekitar pukul 21.45 WIB.

Korban adalah Suwarno (74)  warga Dusun Karangasem Tengah, Sri Kayangan, Sentolo, Kulonprogo, ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di kamar sebuah penginapan Mancingan XI Parangtritis.

Menurut keterangan saksi Sunarti (43) warga Blora Jawa Tengah, korban Suwarno sekitar pukul 21.00 WIB menemuinya di kawasan Cepuri Parangkusumo meminta untuk dikeroki. Lalu keduanya sepakat menuju ke sebuah penginapan. Saat hendak masuk ke dalam sebuah kamar korban tiba-tiba terjatuh. Saksi kemudian meminta bantuan teman-temannya dan melaporkannya ke Polsek Kretek.

Menurut keterangan petugas medis dari Puskesmas Kretek serta Inafis Polres Bantul bahwa korban dinyatakan sudah meninggal dunia beberapa saat lalu. Serta tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Selanjutnya, korban diserahkan kepada pihak keluarga yang diterima anak kandung korban.

Dalam kesempatannya Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak mengatakan walaupun pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut namun untuk menghindari hal yang tidak diinginkan Polsek Kretek tetap akan melakukan penyelidikan penyebab kematian korban. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:37

0 komentar:

CB