Sertijab Lurah Desa Dlingo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:01

Bhabinkamtibmas desa Dlingo Aiptu Ashari hadiri sertijab Lurah Desa Dlingo masa periode 2012 – 2018 pada hari Kamis 21 Juni 2018 pukul 13.30 wib di Pendopo Balai Desa Dlingo dihadiri oleh Camat Dlingo, Pamong Desa Dlingo, BPD Desa Dlingo dan PKK Desa Dlingo serta keluarga dari Lurah Desa lama. Pelantikan serah terima jabatan dari mantan Lurah Desa kepada PJ Lurah Desa Dlingo Bapak Samsul SE.MM (Kasi Ekbang Kecamatan Dlingo) masa jabatan 21 Juni 2018 hingga terpilihnya dan ditetapkan Lurah Desa Definitif yang dilantik oleh Camat Dlingo Bapak Jati Bayubroto, SH.M.Hum.

Sebagai ucapan terakhir dan mohon maaf selama menjabat Lurah Desa Dlingo selama enam tahun Bapak Bahrun Wardoyo “Perjalanan yang kami tempuh memang tidaklah mudah, selama enam tahun sudah membuktikan banyak hal Desa kita Desa Dlingo menjadi Desa berkembang berkat kerja keras teman-teman semua Desa Dlingo menjadi Desa yang terkenal banyak tamu yang berkunjung ke Desa kita, tidak sekedar berkunjung namun belajar tentang pemerintahan Desa Dlingo. Semoga Lurah Desa terpilih nanti dapat lebih memajukan Desa Dlingo tercinta ini. mohon maaf kepada teman-teman pamong dan seluruh warga masyarakat yang telah membantu dan mendukung dalam langkah kami untuk memajukan Desa Dlingo. Tidak banyak kata yang kami ucapkan tentunya banyak salah dan kurang sesuai dihadapan semua. Ucapnya”

“PJ Lurah Desa Dlingo, Bapak Samsul SE.MM, terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Bahrun Wardoyo yang telah memajukan Desa Dlingo ini, banyak perubahan baik dari segi pembangunan maupun pemerintahan yang terlihat di Dlingo. Semoga dengan waktu yang singkat ini kami dapat melanjutkan visi misi atau program kerja yang belum terlaksana selama masa jabatan. Tuturnya”

“Camat Dlingo, yang pertama kami ucapkan terimakasih kepada Lurah Desa Dlingo Bapak Bahrun Wardoyo yang telah memimpin Dlingo selama enam tahun ini dan ucapan Selamat kepada Bapak Samsul SE.MM yang telah terlantik sebagai PJ Lurah Desa Dlingo dari bulan Juni hingga terpilihnya Lurah Desa Definitif. Semoga dapat memanfaatkan waktu yang singkat ini dengan memajukan Dlingo. Diharapkan saling komunikasi dan sering melaksanakan koordinasi kepada pamong Dlingo supaya pemerintahan tetap berjalan dengan baik. Ucapnya “

Penutupan acara pelantikan dan serah terima jabatan PJ Lurah Desa Dlingo diadakan penyerahan kenang-kenangan dan foto bersama serta jabat tangan.terimakasih. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:01

0 komentar:

CB