Suparwanto Dilantik Sebagai PJ Lurah Trimurti

Posted by Humas Polresbantuldiy on 00:07

Kapolsek Srandakan Kompol Slamet hadiri giat pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima Jabatan penjabat di balai Desa Trimurti Srandakan, Kamis, 21 Juni 2018. Pelantikan dilakukan oleh Camat Srandakan atas nama Bupati.

Lurah Desa Trimurti ,Lurah Desa  Agus Purwaka ,ST  yang masa tugasnya berakhir per 18 Juni 2018 akan diserahkan pada PJ baru  Suparwanto,S.IP  yang pada saat ini memangku jabatan Kasi Pemerintahan Kecamatan Srandakan.

Kegiatan ini  dipadu dengan serah terima jabatan  penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Desa Trimurti yang disaksikan oleh Ketua TP. PKK Kecamatan Srandakan.

Camat Srandakan dalam sambutannya memberi apresiasi yang setinggi tingginya kepada  Saudara Agus Purwaka ST, yang telah melaksanakan tugas lurah Desa selama 6 ( enam ) tahun dengan baik, serta mengucapkan selamat kepada PJ Lurah baru Suparwanto S.IP  untuk mengemban dua jabatan sebagai Kasi Pemerintahan dan PJ Lurah Desa Trimurti.

Acara tersebut di hadiri oleh  Muspika, Puskesmas, UPT PPD, KUA  dan tamu undangan lainnya semua berjalan tertib dan lancar. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:07

0 komentar:

CB