Syawalan 1439 H Di Dusun Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:57

Bhabinkamtibmas Desa Patalan Jetis Brigadir Fajar Prihantoro hadiri syawalan 1439 H di dusun Jetis Patalan Jetis, Minggu 24 Juni 2018. Syawalan juga dihadiri oleh sejumlah perangkat desa dan tokoh masyarakat, toga dan warga Jetis.

Kyai Haji Gus Miftah dari Pondok Pesantren Ora Aji, Purwomartani dalam tauziahnya menyampaikan, di hari raya Idul Fitri ini kita diharapkan tetap mempertebal iman dan taqwa kita kepada ALLAH SWT. Jangan sampai keimanan dan ketaqwaan kita yang terbangun di bulan puasa  pudar dan kembali ke hal hal yang sifatnya negatif. Disamping itu kita juga harus saling maaf memaafkan antar sesama umat muslim sehingga kita kembali fitri.

Agar kita tidak kembali lagi tergoda bujuk rayu setan, maka sholat dan berpuasalah. Karena sesungguhnya dengan sholat dan berpuasa bisa mencegah hawa nafsu setan. Kita sebagai muslim hendaknya selalu memiliki sifat tawaduk, qonaah agar bahagia dunia akhirat, jelas Gus Miftah.

Pengajian diakhiri dengan doa dipimpin langsung Gus Miftah. Pengamanan pengajian dilksanakan oleh personil Polsek Jetis dibantu para relawan Desa Patalan, situasi aman tertib. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:57

0 komentar:

CB