Syawalan 1439 H Di Komplek Masjid An Nur Kecamatan Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:13

Kapolsek Jetis diwakili Kanit Binmas Polsek Jetis Ipda Budiyono menghadiri pengajian Syawalan 1439 H di Komplek Masjid An Nur Kecamatan Jetis dusun Kertan Sumberagung Jetis Bantul, Kamis, 27 Juni 2018 malam.

Syawalan dihadiri oleh Camat Jetis, Danramil, Lurah desa Sumberagung bapak Yudi Fahrudin SE, pamong desa Sumberagung, takmir masjid An Nur dan warga sekitar.

Acara yang dibuka  dengan doa dan pembacaan ayat suci Al Quran dilanjutkan dengan Sambutan dari bapak H Indriyanto selaku takmir masjid An Nur menyampaikan ucapan selamat datang kepada para jemaat dan tamu undangan. Permohonan maaf selama bulan Ramadhan menggangu warga dalam menggugah sahur dengan menggunakan soundsistem.

Camat Jetis Hj Dra Endang Rahmawati saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan syukur bahwa saat ini kita dapat berkumpul dalam rangka silaturohmi dan Syawalan. Selamat datang kepada para perangkat pemerintahan dan warga. Mari kita jaga keutuhan dan gotongroyong. Kami pemerintahan Kecamatan jetis berusaha meningkatkan Pelayanan mohon kepada warga Jetis untuk membantu", pintanya.

KH. Asmuni dalam tauziahnya mengajak mari kita mencari ridho dari Allah SWT agar selamat didunia dan Akhirat. Mari kita tetap puasa dan Sholat walaupun dosa itu tidak terlihat. Tetapi amal ibadah akan diberikan di akhirat kelak. Ingat kembali kepada ibu kita yang telah melahirkan jangan sampai kita berani kepada orangtua. Semoga kita saat meninggal kelak dalam keadaan khusnul khotimam. Hormatlah kepada guru yang telah mendidik kita".Jelasnya (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:13

0 komentar:

CB