Syawalan Bersama Gubernur DIY Di Pemda Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:19

Bertempat di Pendopo Parasamya Pemda Kabupaten Bantul telah berlangsung kegiatan Syawalan Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur DIY. Senin 25/06/2018 Pukul 10.00 Wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X, Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Pakualam X, GKR Hemas GKBRAA Pakaian, Bupati Bantul Drs H Suharsono, Wabup Bantul H Abdul Halim Muslim, Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH, Dandim Bantul Letkol Inf Yuswanto, Kepala PN Bantul Bpk Agung Sulistiyono SH.MH.SSos, Kepala Kejaksaan Negeri Bantul Ibu Retno Harjanti Iriani SH, Kepala Pengadilan agama Bantul Bpk Drs Yusuf SH MSi, Ketua DPRD Bantul Bpk Hanung Raharjo ST, Jajaran Forkompinda se Kabupaten Bantul, Muspika se Kabupaten Bantul, Sekda Bantul, Asek Kabupaten Bantul, SKPD se Kabupaten Bantul, ASN se Kabupaten Bantul dan ribuan perwakilan Instansi terkait.

Dalam sambutannya  bapak Bukhori Muslim selaku Kepala Kemenag Bantul (Ketua Panitia kegiatan) menyampaikan selamat datang sugeng rawuh kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DIY, semoga dengan syawalan ini dapat mempererat silaturahmi diantara kita semua.

Bupati Bantul Drs H Suharsono dalam sambutanya menyampaikan  selamat datang kepada Gubernur dan wakil Gubernur DIY di Kabupaten Bantul, harapan kami agar kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi diantara kita semua, perkenankan kami mewakili masyarakat Kabupaten Bantul melaksanakan syawalan pada pagi hari ini dengan mengucapkan selamat Idul Fitri Mohon maaf lahir dan batin, mohon maaf segala kekurangan semoga Allah SWT memberikan barokahnya kepada kita semua.

Sambutan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X menyampaikan menyampaikan kami selaku Gubernur DIY menyampaikan selamat Idul Fitri 1439 H, kepada Bupati Bantul bahwa pencapaian pembangunan di Kabupaten Bantul yang sudah baik silahkan dilanjutkan.

Kabupaten Bantul silahkan membuat program apa yang akan dilaksanakan ke depannya, kami berharap Bantul dapat memajukan wisata di Kabupaten Bantul, bahwa bandara Kulon Progo tahun depan akan jadi maka Kabupaten persiapkan dengan pariwisatanya agar tumbuh dan berkembang, dengan adanya bandara di Kulon Progo Pemda DIY akan meningkatkan Pariwisata di DIY, pada hari Selasa tanggal 26 Juni 2018 kami akan menyelenggarakan syawalan khusus lurah se DIY di Pendopo Kraton.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:19

0 komentar:

CB